Visi yang menjadi kabur

0 Comments



Malam ini, tepat sehari sebelum makrab KKN SLM-20, hatiku diketuk, kini lebih keras dari sebelumnya. Ya, kuakui sudah hampir 2 bulan fokus ku teralihkan sejak KKN juli 2014 yang lalu, hatiku pada masa itu dipenuhi dengan suka dan tawa, hidup bersama teman-teman yang luar biasa, bahkan ada cinta yang kurasakan disana. Namun yang menjadi permasalahannya adalah fokus hatiku teralihkan, Tuhan telah menjadi prioritas yang ntah keberapa, yang pasti bunga cinta memenuhi hatiku pada saat itu lebih dari 80%. Kuakui aku telah menyimpang dan telah berdosa, saat teduhku memang berjalan setiap harinya, namun tidak semesra dahulu, konsentrasiku ketika melaksanakan saat teduh saat itu terbagi, antara Tuhan dan dia orang yang kukagumi setengah mati.
namun ditulisan ini, aku tidak mau menceritakan hal itu lebih jauh, mungkin nanti.

Sampai pada malam ini 13 september 2014, tepat pukul 00:00, wah aku teringat baru saja kalau hari ini adalah ulang tahunku, apakah ini kebetulan atau tidak?, Tuhan mengetuk pintu hatiku lebih keras, sepertinya Dia ingin bercerita, berbagi dan bersekutu dengan aku. Ya, karena mungkin sejak dua bulan yang lalu aku menjadikanNya yang kedua. Saat ini, tepat ketika aku menuliskan artikel ini, air mataku keluar, aku menyadari begitu Dia mengasihi aku. aku menghiraukan-Nya begitu lama.

Tapi aku cuma mau menceritakan bahwa aku melupakan visi hidupku, visi yang tak hanya telah kuikrarkan namun juga kutuliskan disecarik kertas. Ketika aku melihat dan membaca kertas itu, aku tersadar bahwa sekarang aku berada di track yang salah, aku menyadari bahwa aku telah mengambil tikungan yang salah, kubaca lagi visi hidupku itu, dan kemudian aku menyesal, sungguh menyesal, dan aku sadar bahwa aku berdosa.

aku pernah menuliskan
LIFE IS CHRIST, DEATH IS PROFIT
Ya, itu adalah ayat favorit ku, namun aku telah melupakannya, tetapi sekarang aku telah disadarkan oleh Tuhan, tepat dihari ulangtahunku yang ke 21, terimakasih Bapa.

AKU MENGAKUI MEMANG 2 BULAN INI HATIKU TELAH TERBAGI, DAN MENEMPATKAN TUHAN SEBAGAI YANG KEDUA, NAMUN SEKARANG AKU TELAH SADAR DAN INGIN KEMBALI MEMBERIKAN SEPENUH HATIKU KEPADANYA

Amin.

Unknown

Blog ini merupakan media yang menampung berbagai gagasan dan curahan perasaan saya. Silahkan bagikan jika anda menganggapnya baik dan berikan kritik jika anda menemukan hal yang dapat saya perbaiki. Saya harap pembaca bisa bersikap kritis dalam membaca blog ini. Terimakasih telah berkunjung.

0 comments: